Paintball Galaxy Adventure

NUANSA BALI ANYER


Pantai Dermaga 20140117183324

Hotel yang terletak di pinggir pantai dan mempunyai pemandangan alamnya yang indah dan mudah dijangkau dari Jakarta melalui Jalan tol, merupakan pilihan untuk melakukan liburan bersama keluarga dan juga rekan bisnis .
 
Nuansa Bali Hotel Anyer di bangun dengan suasana seperti di pulau dewata Bali dengan pemandangan lautnya  berlatar gunung Krakatau dan pantai pasir putihnya, memberikan warna tersendiri bagi liburan keluarga maupun untuk Company Gathering.  
Petualangan yang sempurna untuk anda yang ingin berada dekat pantai, pasir putih, gelombang laut yang tenang dan ruangan  eksotis yang membuat para pengunjung berada di pulau dewata dan laut biru yang terhampar.

Front Office

Pemandangan Cottage dan Bungalownya memberikan inspirasi, dan juga romantisme.

Bungalow Nuansa Bali Anyer Cottage Nuansa Anyer Bali 

Gazebo yang berada dipinggir pantai dengan pemandangan sunsetnya yang berlatar Gunung Krakatau menambah romantis bagi anda yang sedang berbulan madu maupun melepaskan jenuhnya aktivitas keseharian, dengan jarak tempuh selama 2 jam dari Jakarta, melalui jalan Tol Jakarta – Merak, merupakan pilihan Liburan akhir pekan terbaik bagi anda.

Gazebo Nuansa Bali 

Fasilitas:
·       Cottages
·       Pantai Pasir putih
·       Bungalow
·       Play ground
·       Swimming pool
·       Meeting room
·       Restoran
·       Gazebo dengan pemandangan laut lepas
·       Dan masih banyak lagi

Room View
room view
Cottage view
room view
Swimming pool

Jadikan Nuansa Bali Hotel Pilihan Berlibur anda dan juga keluarga.
Share on Google Plus

Tentang Galaxy Adventure

Kami memberikan pelayanan serta jasa yang terbaik dan prima bagi setiap individu, Instansi Pendidikan, Pemerintahan dan Perusahaan yang ingin menyelenggarakan kegiatan Outdoor yang berbasis pada Experiental Learning Program seperti kegiatan Rafting, Camping, Outbound dan Team Building, serta pelayanan Tour Domestik dan Mancanegara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar